21
FEB
Penyerahan Sertifikat Pendidik untuk Peserta Sertifikasi Guru dalam Jabatan Kuota Tahun 2016 dan Kuota Tahun 2017 Kategori: Umum dilihat: 3009 kali diposting tahun 2018

Yth. Peserta PLPG Sertifikasi Guru Subrayon LPTK Universitas Jambi.

Dengan hormat,

Sehubungan dengan telah selesainya proses pencetakan Sertifikat Pendidik Sertifikasi Guru Sub Rayon LPTK Universitas Jambi Kuota Tahun 2016 dan Kuota Tahun 2017, maka melalui ini disampaikan kepada peserta kuota tahun 2016 dan tahun 2017 yang dinyatakan LULUS Sertifikasi Guru dalam Jabatan,  jadwal pengambilan sertifikat Pendidik sebagai berikut:

Hari/Tanggal : Jumat/23 Februari 2018

Lokasi           : Sekretariat Sertifikasi Guru Gedung FKIP Universitas Jambi Mendalo

Waktu           : 14.00 WIB - Selesai

Pakaian         : Bebas Rapi

Pada waktu pengambilan sertifikat pendidik, peserta diwajibkan memperlihatkan identitas diri/Kartu tanda pengenal kepada petugas. Pengambilan sertifikat pendidik yang diwakilkan harus ada surat kuasa dari yang bersangkutan.

Untuk peserta yang berasal dari Provinsi Sumatera Barat  penyerahan sertifikat pendidik dilaksanakan di Universitas Negeri Padang (UNP). Untuk proses penyerahannya agar menghubungi Panitia Sertifikasi Guru Rayon 106 Universitas Negeri Padang.

Peserta yang berasal dari Provinsi Bengkulu pengambilan Sertifikat Pendidik bisa diambil secara kolektif dengan menyerahkan surat kuasa.

Demikian disampaikan atas perhatiannya diucapkan terimakasih.


Artikel Terkait