E-KUISIONER
            FKIP UNIVERSITAS JAMBI

DAFTAR KUISIONER TERSEDIA

1 Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan Divisi Data dan Sistem Informasi (D2SI) FKIP
Kuisioner ini ditujukan untuk mengetahui kepuasan pelanggan terhadap pelayanan di Divisi Data dan Sistem Informasi FKIP Universitas Jambi
Sasaran: Dosen, Mahasiswa, Tamu/Stockholder,
Isi Kuisioner
2 Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan Laboratorium Komputer FKIP
Kuisioner ini ditujukan untuk mengetahui kepuasan pelanggan terhadap pelayanan di Laboratorium Komputer FKIP Universitas Jambi
Sasaran: Dosen, Mahasiswa, Tamu/Stockholder,
Isi Kuisioner
3 Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan Akademik FKIP
Kuisioner ini ditujukan untuk mengetahui kepuasan pelanggan terhadap pelayanan di Akademik FKIP Universitas Jambi
Sasaran: Dosen, Mahasiswa, Tamu/Stockholder,
Isi Kuisioner
4 VISI, MISI, TUJUAN, SASARAN FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS JAMBI
Kuisioner ini ditujukan untuk mengetahui tingkat pemahaman civitas akademika mengenai visi misi FKIP Universitas Jambi
Sasaran: Dosen, Mahasiswa, Tamu/Stockholder,
Isi Kuisioner